DANREM 062/TN MENDAMPINGI PANGDAM III/SLW TEBAR BENIH BENUR DAN LOBSTER DIPANTAI SANTOLO WIL KODIM 0611/GARUT

Santolo. – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos.,S.I.P.,M.M mendampingi Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw Ibu Mia Kunto Arief Wibowo beserta rombongan tebar benih benur dan lobster di Pantai Santolo Selatan Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut, Rabu (19/10/2022).

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw Ibu Mia Kunto Arief Wibowo beserta rombongan menuju pantai santolo, tiba di pantai santolo disambut oleh Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo,S. Sos, Danramil 1119/Pameungpeuk, Kapolsek Pameungpeuk dan Camat Pameungpeuk.

Dilanjutkan tebar benih benur dan lobster ke laut santolo, kemudian konferensi pers dengan nelayan selatan yang diwakili bpk Dede Rustandi menyampaikan selamat pagi alhamdulillah dengan kedatangan Pangdam III/Slw dan rombongan ke wilayah pantai selatan khususnya Garut. Mudah-mudahan ini menjadikan suatu momen untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan nelayan di sini khususnya pantai selatan. Dikarenakan lobster ini, sangat baik dikonsumsi oleh kita semua dan sangat banyak yang menyukainya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Pangdam III/Slw dan rombongan, kami mewakili seluruh nelayan pantai selatan yang keseharian di pantai, kami doakan untuk keselamatan seluruh para pemimpin bangsa ini khususnya bapak-bapak dari TNI. Mudah-mudahan bisa bergabung atau bersinergi dengan masyarakat khususnya masyarakat Pantai Selatan ini.

Setelah itu, Pangdam III/Slw menyampaikan salah satu mendukung program pemerintah dibidang ketahanan pangan diantaranya kegiatan seperti ini dan sudah kita lakukan, kami dampingi dan lindungi serta cari alternatif solusi sebagai upaya kita ini, di kawasan laut harus kita jaga semua. Melalui konservasinya yang ada di air segala macam ikan tentunya harus kita jaga, serta disamping melalui sumber daya manusianya harus lebih meningkat jadi enggak cuman dijadikan objek, tetapi mereka harus jadi subjek ya sekarang sudah teridentifikasi daerahnya harus siap dan punya pengetahuan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Irdam III/Slw beserta Ibu, Kapoksahli Pangdam III/Slw beserta Ibu, Para Asiaten Kasdam III/Slw beserta Ibu, Danrindam III/Slw beserta Ibu, Dandenmadam III/Slw beserta Ibu, Para Dan/Kasatbalakdam III/Slw beserta Ibu, Dandeninteldam III/Slw beserta Ibu, Dandenpom III/2 Garut, Wadandenkesyah 03.04.02 Garut, Dandenhubrem 062/Tn dan warga masyarakat nelayan santolo (Penrem 062/Tn).

Find this content useful? Share it with your friends!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*