Danrem 062/Tn Berkunjung ke Ponpes Salafiyah Al-Falah Bojongsoang Kabupaten Bandung

Bojongsoang. Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos.,S.I.P.,M.M didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 Ibu Ina Asep Sukarna mengunjungi Pondok Pesantren  Salafyah Al-Falah dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi penggunaan Bios 44, bertempat di Ponpes Kp. Ciganitri Rt. 04 Rw. 16 Ds. Lengkong Kec. Bojongsoang Kab. Bandung. Selasa 1/11/2022.

Tiba di Ponpes Danrem beserta Ibu disambut Dandim 0624/Kab. Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya dan Pimpinan Ponpes Bpk. KH. Gufron

Acara diawali dengan pembukaan, pembacaan gema sholawat dan pembacaan ayat Suci Al-Quran dilanjutkan sambutan-sambutan.

Sambutan pengasuh Ponpes  Salafiyah Al-Falah Bpk. KH. Gufron menyampaikan dengan kedatangan Bapak Danrem beserta jajarannya di sini semoga Ponpes ini menjadi berkah. Dan kami bersyukur kepada Allah Subhanahuwata’ala bahwa liga santri dan para santri di sini membawa nama harum Propinsi Jawa Barat, Dengan demikian mudah-mudahan para santri di sini menjadi anak-anak yang Soleh dan berakhlaqul Karimah, ujarnya.

Sambutan Camat Bojongsoang Bpk. Bambang Sukmawijaya yang intinya kami ucapkan terima kasih kepada Bpk. Dandim, Bpk. Danrem, juga Bpk. Panglima Kodam III/Siliwangi. Kami bersyukur sampai saat ini anak anak Santri mulai mencapai mimpinya, kami sebagai orang tuanya mengantarkan ke masa depan untuk lebih baik, ucapnya.

Sambutan danrem, Alhamdulillah saya dikasih kesempatan dinas di Korem 062/Tn Garut, Yang meliputi wilayah Priangan Timur termasuk di sini kecamatan Bojong Soang masuk teritorial Korem Garut. Dan bersyukur saya bisa silaturahmi karena silaturahmi itu harus diamalkan terus.

Kemarin kita dapat juara liga Santri dan tidak lain adalah bagian dari kekuatan doa para Santri, Alhamdulillah dengan kekuatan doa kita juara, Danrem juga menyampaikan pesan dari panglima diantaranya dalam rangka Ketahanan pangan, yang mudah-mudahan dengan sosialisasi Ketahanan pangan ini kita menjadi lebih baik diantaranya mengadakan semacam sosialisasi Bios, ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi Bios 44, menabur Bios 44 di kolam pesantren yang dikelola Santri dan menabur benih ikan, dengan tujuan untuk membantu program pemerintah tentang ketahanan pangan.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kasdim 0624/Kab. Bandung Letkol Inf Rochomin, Pimpinan Ponpes  Salafyah Al-Falah Bpk. KH. Gufron, Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 Ibu Ina Asep Sukarna, Ketua Persit Cabang XLVI Dim 0624/Kab. Bandung bersama pengurus, Danramil 2409/Dayehkolot Kapten Inf Asep Sukandar, Danramil 2405/Arjasari Kapten Inf Agus Fauzi, Pasi ops Kodim 0624/Kab. Bandung Kapten Inf Sumarna, Camat Bojongsoang Bpk. Bambang Sukmawijaya dan para santri serta para pembimbing. (Penrem 062/Tn)

Find this content useful? Share it with your friends!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*