DANREM 062/TARUMANAGARA MENGHADIRI LAUNCING TEAM SANCANG ANTI PREMANISME DAN NARKOBA POLRES GARUT

Garut , Komandan Korem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S.Sos. bersama Forkopimda Kab. Garut menghadiri pembentukan team Sancang anti Premanisme dan Narkoba Polres Garut di Mapolres Garut Jl. Jendral Sudirman Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Kamis 02/09/2021.

Menurut Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.Ik,M.Si. mengatakan bahwa pembentukan tim sancang anti premanisme merupakan langkah untuk bisa menjawab keresahan masyarakat dan meminimalisir terjadinya tindak pidana premanisme dan narkoba.

Hal tersebut diutarakan selepas acara peluncuran atau launching tim Sancang anti premanisme dan narkoba .Acara yang dihadiri oleh unsur Forkopimda diantaranya Bupati Garut, Wakil Bupati Garut, Danrem, Dandim, Kejari Garut dan beberapa unsur perwakilan dari organisasi Kemasyarakatan.

Kapolres berharap dengan adanya tim ini mobilisasi dari penegakan hukum itu sendiri bisa menjangkau lokasi-lokasi yang memang cukup luas di Kabupaten Garut sebanyak 42 Kecamatan.

“Tindakan tegas dan terukur akan kami lakukan pada setiap tindakan premanisme dan peredaran narkoba yang ada di Kabupaten Garut,” ucapnya,

Hadir Pada Kesempatan tersebut, Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., MP., Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman, M.M, Dandim 0611/Garut Letkol CZI Deni Iskandar, M.Tr (Han)., M.D.M., CAN, Kepala Kejaksaan Negri Garut Dr. Neva Sari Susanti, SH.M,Hum, Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan. Penrem062/Tn.

Find this content useful? Share it with your friends!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*