Dandim 0613/Ciamis hadiri Apel Bersama Kesiap Siagaan Bencana Alam Wilayah Sungai Citanduy Tahun 2022.

Banjar_Dalam rangka kesiapsiagaan penanggulangan bencana alam, Dandim 0613 Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi.SIP.M.I.Pol.,hadiri Apel bersama Kesiapsiagaan bencana Alam wilayah Kota Banjar dan Wilayah sungai Citanduy 2022 yang di pimpin Kepala BBWS Citanduy Bambang Hidayah, M.E., bertempat di Jln. Mayjen Didi Kartasasmita, kota Banjar, Jumat (23/9/2022).

Apel tersebut dihadiri Dandim 0613 Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, Wakil wali kota Banjar H. Nana Suyana, Kapolres Kota Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo SH, S.I.K, M.Si, Danyonif 323/BP diwakili oleh Pasi intel Lettu Inf Fikri, Sekda kota Banjar DR. H. Ade Setiana, M.Pd, Wakapolres Kompol Tommy Widodo Arief, A MD, SH, Danramil 1313/Bjr Mayor Inf Junaedi, Para OPD kota Banjar, Camat se kota Banjar, Para Kalak BPBD Kabupaten Ciamis, Kab. Tasikmalaya dan Kab. Cilacap.

Kepada media selepas apel itu, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka kesiapsiagaan tanggap bencana yang ada di wilayah Kota Banjar.

” Kodim 0613 Ciamis siap mendukung dan bekerjasama dengan semua pihak untuk penanggulangan bencana ketika terjadi ataupun dalam rangka pencegahan bencana, ”

Kodim beserta jajarannya siap untuk mensosialisasikan kegiatan pencegahan bencana alam kepada masyarakat untuk menumbuh semangat peduli dengan lingkungan sehingga bencana di wilayah Banjar dapat diantisipasi sejak dini.

” Syukurlah, sinergitas semua pihak sangat solid dalam pencegahan dan penanggulangan bencana yang terjadi di wilayah kota Banjar ini.” ucap Dandim.

Saat Apel gelar pasukan juga dilakukan pemeriksaan pasukan dan peralatan peralatan penanggulangan bencana banjir untuk memastikan kesiapan dalam menghadapi bencana banjir yang bisa terjadi kapan saja ketika musim hujan.{Pendim)

Find this content useful? Share it with your friends!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*