ACARA PAMITAN DAN TRADISI PELEPASAN “PATURAY TINEUNG” DANREM 062/TN

Garut. Korem 062/Tn melaksanakan acara Pamitan dan tradisi pelepasan paturay tineung Danrem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Kosasih, S.E., bertempat di Aula Serbaguna Korem 062/Tn, Jl Bratayudha Garut Jum’at (1/04/2022).

Acara diawali doa yang dipimpin Sertu Solihin (Anggota Bintalrem 062/Tn).

Dilanjutkan kesan dan pesan pejabat lama Danrem 062/Tn Kolonel Inf Kosasih, S.E., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran baik itu dari pemerintahan para LSM berada di sini, baik itu organisasi kepemudaan maupun organisasi kemasyarakatan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh jajaran yang mendukung kegiatan Korem 062/Tn sehingga selama menjabat kita berjalan dengan baik dan lancar.

Sebagai manusia biasa, mohon maaf apabila ada tutur kata, tingkah laku selama saya menjabat Danrem 062/Tn. Untuk itu mohon dimaafkan, seiring berjalannya waktu tibalah dimana kita memang harus berpisah dan
meninggalkan semua kenangan yang pernah kita buat, kita berpisah. Namun kita lalui semua itu adalah bagian dari Jalan langkah menuju cita-cita kita masing-masing.

Kami beserta keluarga tidak akan pernah melupakan satuan ini walaupun hanya dalam 5 bulan, terima kasih telah mengisi dan menemani kami selama 5 bulan ini. mohon maaf mungkin sikap dan tingkah laku kami tidak sesuai dengan yang diinginkan oleh bapak-bapak maupun seluruh anggota Korem 062/Tn begitu akrab.

Saya yakin Insya Allah mudah-mudahan Priangan Timur ini menjadi daerah yang gemah Ripah Loh jinawi Tata Tentrem Kerta Raharja yang memang diisi oleh para pemimpin yang bertanggung jawab dan memiliki dedikasi serta memiliki kepentingan yang sama.

Sementara kesan dan pesan, Bupati Garut(H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., MP.) menyampaikan saya mewakili rekan-rekan dari perwakilan Forkopimda Sepriangn Timur, Bapak ini adalah Danrem yang mempunyai wilayah teritorial diantaranya 7 Kabupaten dan 3 Kota.

Saya mendoakan Bapak dan Ibu semoga diberikan kesehatan dan kita semua ada dalam lindungan Alloh SWT, karena kita di masa-masa pandemi karir bapak dan keluarga mengalami peningkatan dengan satu sistem yang nanti dijadikan kebanggaan bapak sendiri.Kami berharap bapak ingat terus ke Garut.

Kita bersyukur di masa pandemi ini dapat hadir di tempat ini untuk melepas sahabat kita teman kerja kita yang hampir berapa bulan ini bertugas di Kab. Garut selaku Danrem 062 Tarumanagara khususnya bagi Kabupaten Garut telah bersinergi bersama melaksanakan kewajiban yaitu masih diberikan kesehatan dan keselamatan dari Allah subhanahu wa ta’ala.

Kemudian pemberian cendra mata dari Bupati Garut, Danbrigif 13, perwakilan para Dandim beserta Ibu, Kapolres Garut, Kasrem 062/Tn dan Persit, Dandenpom III/2 Garut, BWS Citanduy Bpk Budi Prasetyo, S.T.M.T, perwakilan Bank BRI, Bank BTN, Pk H Ari.

Seusai acara pamitan dilanjutkan acara tradisi satuan pelepasan Danrem 062/Tn dan paturay tineung.

Hadir pada acara tersebut di antaranya, Dan Wing Dikkal AU (Kolonel KAL R.Mochamad Rosyadi), Dan Lanud letkol PNB Muhamad sugianto, Kasrem 062/TN (Letnan Kolonel Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P.,), Para Bupati se-Pringan Timur, Para Dandim Jajaran Korem 062/Tn, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono., S.I.K., M.Si, Danyonif 303/SSM (Mayor Inf Slamet Faojan, M.Han),
Dandenpom III/2 Garut (Letkol CPM (K) Wiana Warsanah), Ketua PP Kab Garut (Delit Suparman), Para pengusaha se-Kab. Garut perwakilan Ormas PP kab. Garut serta tamu undangan (Penrem 062/Tn).

Find this content useful? Share it with your friends!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*